HTC Rapid Charger 2.0, Isi Baterai Hingga 40% Lebih Cepat

Menunggu ponsel terisi penuh saat sedang di-charge adalah salah satu kegiatan paling membosankan. Apalagi seiring bertambahnya kapasitas baterai smartphone masa kini yang sudah menembus 3.000 mAh, semakin lama pula waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai tersebut hingga penuh. Untuk mengurangi jeda waktu pengisian baterai ini, HTC akan segera merilis charger universal baru yang akan mengisi daya hingga 40% lebih cepat dibanding charger biasa.

Baca juga : harga iphone

Diberi nama HTC Rapid charger 2.0, charger ini menggunakan teknologi Quick charge 2.0 dari Qualcomm yang sudah hadir di chipset Snapdragon 800. oleh karena itulah charger ini hanya mendukung smartphone dengan chipset Snapdragon 800 dan yang lebih baru. Beberapa smartphone HTC yang mendukung charger ini antara lain adalah HTC one (M8), one (M8) harman Kardon Edition, one (E8), one remix, dan desire EYE.

Sayangnya, HTC masih bungkam soal waktu rilis Rapid charger 2.0 ini beserta harganya. Namun sepertinya tidak akan jauh berbeda dari Turbo charger milik Motorola yang dihargai US$35 atau sekitar Rp422.000. Sebelumnya, oppo, Motorola, dan Samsung juga sudah lebih dulu menggunakan teknologi fast charging pada smartphone flagship mereka.

Flash Disk PNY Super Cepat

PNY Technologies baru saja meluncurkan produk USB Flash drive wave Turbo 3.0 super kencang 5Gbit/s. dengan bentuk yang ramping, kompak, dan memiliki berat tidak lebih dari 8.8g, wave Turbo mudah di bawa sehingga dapat dicolokkan dengan mudah ke laptop, tablet, pc dengan mudah. wave Turbo 3.0 dibalut dalam rangka plastik berkualitas tinggi dengan fungsi khusus retractable yang dapat mencegah dari kerusakan yang berasal dari debu Menghilangkan penggunaan tutup model lawas untuk menutup USB, wave Turbo memiliki feature desain tanpa tutup yang lebih nyaman sehingga penggunanya tidak perlu khawatir kehilangan tutup. dalam balutan warna biru dan putih, unit ini tersedia dalam kapasitas penyimpanan hingga 128 GB, bisa menampung banyak file di dalamnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *