PT Duta Sarana Perkasa (Dusaspun), perusahaan pipa beton bertulang dan produk beton pracetak di Indonesia, awal April 2014 lalu mengadakan acara aplikasi dan demo produk M-System Bata Bertulang di Jakarta. Disampaikan oleh Widijanto dari Dusaspun, M-System Bata Bertulang merupakan cara baru pengaplikasian produk bangunan berteknologi anyar, yang selain aman dan cepat, sistem ini juga praktis dalam penggunaannya. Material ini juga memiliki kemampuan mengisolasi suhu dan meredam suara, tidak cepat terbakar, dan pengerjaannya tidak membutuhkan waktu lama sehingga hemat biaya.

Dengan tambahan instalasi genset di Jakarta tentu saja gedung gedung di Jakarta akan tetap dapat beroperasi tanpa khawatir listrik padam. Harga genset murah di Jakarta bisa dipesan melalui Distributor Jual Genset Jakarta yang memberikan garansi resmi dan potongan harga sampai deal.

Penjurian Sayembara Desain Arsitektur Nusantara

Peduli dengan perkembangan arsitektur di Indonesia, Propan, sebuah perusahaan cat, kembali menggelar sayembara desain untuk yang kedua kalinya. Bertema “Arsitektur Nusantara”, sayembara untuk mahasiswa arsitektur ini bertujuan untuk melestarikan dan mengkinikan desain arsitektur nusantara sebagai bagian dari kearifan budaya lokal negeri Indonesia. Tanggal 22 Maret lalu, telah dilakukan penjurian tahap kedua.

Enam orang juri yang merupakan pakar di bidangnya, yaitu Yori Antar, Popo Danes, Josef Prijotomo, Endy Subijono, Naning Adiwoso, Dharmali Kusumadi, bertemu untuk memilih karya-karya unggulan. Perdebatan cukup alot untuk menentukan 35 karya unggulan, yang kemudian disarikan lagi menjadi 6 karya. Tahap selanjutnya, keenam peserta terpilih ini akan mempresentasikan karyanya di depan juri pada 5 April 2014 (saat berita ini diturunkan, presentasi belum berlangsung).

Aqua Group Kembali Menggelar Anugerah Jurnalistik AQUA (AJA)

Kualitas air yang baik, dapat menjamin kualitas kehidupan yang baik pula. Sehubungan dengan hal inilah, Aqua Group, pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia kembali menggelar Anugerah Jurnalistik AQUA (AJA) untuk keempat kalinya. Kali ini, ajang kompetisi yang terbuka bagi jurnalis dan masyarakat umum tersebut mengambil tema “Air dan Kehidupan, Untuk Indonesia yang Lebih Sehat”. Publikasi karya—baik karya tulis, foto, ataupun liputan televisi— harus berada dalam periode 1 Mei 2013 hingga 31 Juni 2014.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *