Serasa Tdur Lesehan dan Rumah yang Dilengkapi Genset Bali. Harga genset yang murah untuk rumah bisa dipesan melalui Distributor Jual genset Bali yang memberikan garansi resmi dan potongan harga yang dapat dinegosisasikan.

Ingin tidur lesehan, tapi tak ingin meletakkan matras langsung di lantai? Gunakan saja “panggung” seperti yang ini.Sepintas, ruang tidur ini mirip dengan ruang tidur di Jepang yang beralas tatami. Pada tempat tidur yang bermodelkan dari orang Jepang, matras diletakkan secara langsung pada lantai kamar tidur, sehingga sang penghuni akan tidur secara “lesehan”.

Padahal, jika diperhatikan dengan seksama, pada ruang tidur ini matras tidak diletakkan langsung di lantai, melainkan di atas “panggung”, yang sebenarnya adalah tempat tidur yang sengaja dibuat lebar hingga menempel ke dinding.

Ya, tempat tidur “panggung” yang dibuat secara custom ini memang didesain tak biasa. Tempat tidur ini tak hanya mengakomodasi matras saja, tetapi memiliki banyak fungsi, mulai fungsi tempat duduk, area membaca, area pajang, hingga tempat penyimpanan. Inilah beberapa detail yang dapat Anda lihat di ruang tidur ini.

Terdapat ambalan berbentuk 3 huruf V. Bentuknya yang tidak seragam dengan elemen lainnya, membuat ambalan ini mencolok. Di depannya, masih terdapat area seluas 1m2, yang dapat dipakai untuk duduk santai sambil membaca buku.

Karena tinggi “panggung” hampir mencapai 70cm, ia dilengkapi dengan tangga berundak yang ditaruh di bagian kanan. Materialnya terbuat dari parket solid jati. Bagian bawah tempat tidur difungsikan sebagai tempat penyimpanan, yang sekaligus menambah cantik desain ruang tidur.

Di depan kasur terdapat panel dekoratif yang difungsikan sebagai menaruh TV, pajangan, dan elemen dekoratif lain. Dengan desain seperti ini, tidak butuh banyak furnitur sehingga ruang terlihat lebih luas.

Area di sebelah kiri tempat tidur. Di area yang sejajar dengan kepala, ada satu spot untuk tempat memajang aksesori serta bisa juga dipasang lampu dekorasi. Sudut yang dipakai untuk menaruh akseori dan pernak pernik interior. Setiap 2 seminggu sekali, pernak-pernik ini diubah penataannya atau bahkan dirancang ulang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *