Yuk, Rawat Rambut Si Kecil Agar Sehat dan Lebat Bag2

Info lengkap perawatan dari Cussons Baby dapat dilihat di www.cussonsbaby.co.id. Di sesi terakhir, ada peragaan pijat bayi oleh bidan Ratna Sari Listiani, Amd. yang memperagakan cara memandikan dan mencuci rambut si Kecil dengan menggunakan rangkaian produk bath care dan hair care dari Cussons Baby sebagai edukasi untuk para Bunda yang hadir. Cara yang benar dengan produk yang tepat akan membuat perawatan untuk kulit dan rambut si kecil lebih maksimal.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

BERTABUR HADIAH DAN BINGKISAN Beruntunglah peserta yang datang. Sebab, nakita dan Cussons Baby membagi-bagikan banyak hadiah dan bingkisan kepada para peserta yang dapat menjawab pertanyaan kuis dengan benar. Bahkan, di akhir acara lima bunda yang anaknya dirawat di RS Husada Utama mendapatkan bingkisan produk. Acara Sharing Moment nakita memang selalu seru, bermanIaat, dan menyenangkan.

Mau Bersalin Normal? Rajinlah Berolahraga! Rajinrajinlah berolahraga, Narena seFara siJnifi Nan dapat menurunkan risiko persalinan sesar. Berat badan bayi yang dilahirkan pun tidak kelewat besar, demikian hasil penelitian University of Alberta. “Riset menemukan, mamil yang berolahraga memiliki risiko 31% lebih kecil untuk melahirkan bayi berukuran besar, tapi bukan berarti bayinya akan berukuran terlalu kecil atau malah lahir prematur,” kata Margie Davenport, Asisten Profesor dari Faculty of Physical Education and Recreation. “Disamping itu, risiko persalinan sesar juga menurun hingga 20%.” Hasil temuan yang dimuat di jurnal Obstetrics & Gynecology ini dianggap penting, mengingat banyak bayi dengan berat badan lahir yang besar cenderung tetap berbadan besar begitu memasuki masa anak-anak, bahkan hingga dewasa.

Air Bag Aman Untuk Mamil Kondisi mamil dengan perut yang semakin besar dikhawatirkan bisa berbahaya apabila beradu dengan air bag yang keluar saat mengalami kecelakaan berkendara. Apalagi, air bag sebenarnya didesain untuk orang dengan kondisi normal. Namun, menurut studi dari University of Washington, air bag tergolong aman untuk mamil. Studi yang dimuat di jurnal Obstetrics and Gynecology ini menyebutkan, penggunaan air bag tidak meningkatkan risiko stres pada bayi, terlepasnya plasenta, ataupun kemungkinan kelahiran sesar. Bahkan, air bag bisa jadi penyelamat saat terjadi benturan keras. Bagi mamil yang masih menyetir mobil, American Congress of Obstetrics and Gynecology menganjurkan setir mobil disetel agar berjarak setidaknya 25 cm dari tulang dada, demi keamanan selama berkendara.

Sumber : https://eduvita.org/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *